Prajurit Lintas Udara

1df9275fff89afdad123836bdc9066dc_paratroopers800

Langsung aja lah cerita singkat selama saya di bina dan ditempa di batujajar kopassus dimana pasukan elit ke 3 dunia (keren ga tuh !) hhahahha. pangkat saya sekarang ni sermadatar (klo yang ga tau ap an tuh kepanjangan sermadatar tanya aj mbah gogle sana !!)jadi kegiatannya melaksanakan terjun statik selama 7 x dengan situasi dan tempat yang berbeda .(singkat aj deh ni keburu makan siang hahha!) jadi cerita nya 242 orang terpilih untuk ditempa menjadi prajurit para dimana kalo lulus bakal dapetin brifet PARA (skli lg g tau ap an tuh brivet para search google sono !)dengan bangga nya ni gw penerjun pertama dimana no helm selalu 001 ,kebanggaan berat nih kayakny buat gw secara lah org no satu dalam segala hal hahahaha!!!!! banyak sekali cobaaan nya ko ga kuat mental gila juga .langsung lat ke TKP ,awal pembacaan PP (g tau PP kebangetan nih yang baca !) gw langsung sebagai penerjun pertama ,bner2 mental nih tp mo gmana lagi mau g mau loncat jg akhrnya .tiba lah besok pagi dimana penerjunan akan berlangsung ,awal naek pesawat biasa aj ,TAPI !pas pintu pesawat ud di ketinggian 2000 kaki .(dalam hati ,wah mati jg nih klo jatuh dari ketinggian setinggi ini ,mana gw belum punya cewe lagi xp !!) hhaha .1 menit dimana sebelum tiba di DZ batujajar langsung lah seorang jump master narik gw ke depan pintu langsung di suruh liat k bawah (SEREM !!! RASANYA NANO NANO dah campur sari ,eh campur aduk maksudnya )langsung di pesawat bunyi alarm ,wuzzzzzzzzzz!!!! loncat lah saya !!! hening banget kyk di mna gtu .tp gw sadar gw sedang di udara mengembang dengan smpurna ,tinggal mendarat aj ni .singkat cerita brugggg! jatuh lah gw d rerumputan …to be countinue

Leave a Reply

